Menggunakan outlook itu sebenarnya mudah
(bagi yang terbiasa ya :D) tapi buat sebagian sobat ilmuonline mungkin
ada yang malah belum tau apa itu outlook. jadi secara sederhananya ms
outlook merupakan salah satu program aplikasi bawaan office
yang di gunakan untuk pengelolaan email. baik itu menerima email,
mengirim email, membuat schedule, membuat catatan dan lain lagi.
Untuk membuka ms outlook sobat harus mempunyai program office “saya
yakin udah pada punya kan” kemudian untuk membukanya silahkan klik
tombol Start -> All Programs -> Microsoft Office. pilih Microsoft
Outlook- Mail : disini sobat bisa menerima dan mengirim email secara langsung, dan enaknya lagi untuk membuka email sobat ndak perlu online jadi tinggal buka saja ms outlooknya.
- Contacts : fitur ini memungkinkan sobat untuk menyimpan informasi kontak seseorang yang di anggep penting, misal seperti alamat email dan kontak rekan kerja, bisnis, kekasih, dll. yang bisa di lengkapi dengan alamat web, alamat rumah, no telp, dan lain sebagainya.
- Task & Calender : fitur ini memungkinkan sobat untuk mengatur segala hal yang perlu dilakukan serta menjadikan pengingat “schedulling” untuk mengatur jadwal sobat.
- Notes : catatan elektronik yang bisa digunakan untuk mencatat segala hal yang ingin anda tulis, bisa juga di manfaatkan buat catetan pribadi, kan kalau di buku atau di ms word kan udah biasa
0 comments:
Post a Comment